Eid Mubarak



Antaran yang pertama telah tiba...

Walaupun bukan seorang Muslim, sejak tinggal di antara mayoritas Muslim, saya adalah penikmat Ramadhan. Saya menikmati bagaimana orang menjadi lebih sabar satu sama lain, saya menikmati kreativitas makanan berbuka yang tersedia setiap sore (kolak!!!), saya menikmati keheningan saat tetangga-tetangga berkumpul untuk sholat tarawih, saya menikmati riuhnya anak-anak yang meneriakkan sahur sambil berlari sepanjang gang, saya menikmati sapaan hangat orang-orang disekitar, saya menikmati hantaran makanan dari tetangga, hingga waktunya saling bersilahturahmi mengucapkan selamat atas kemenangan menjalankan ibadah puasa disepanjang Ramadhan.


Selamat menyongsong kemenangan Anda! Selamat menyambut lagi diri Anda yang fitri!

Psssstt... antaran kedua barusan datang!!!




Happy Eid Mubarak to all my friends and families who celebrate.
I love this pic took back around 2008 - 2009, it bring back all the beautiful memories.

Comments

Popular Posts