Prayer to My Son





When you need me and I can't spread out my arms to hug you... to comfort you, remember hon, I hug you with my prayers and surround you with my love..

Aku punya teman sekalas di SMA dulu sekarang dia menjadi Romo dan mengkhususkan diri sebgai pendoa, artinya yah kerja mendoakan orang aja.. gitu dia bilang.
Hari ini dia berulang tahun dan aku mengirimkan selamat ulang tahun di WA nya. Ujungnya aku minta tolong dia mendoakanku. Dari sekian banyak permasalahan yang aku alami dan ingin sekali bisa terwujud, aku memiih anakku aja yang didoalam.

Doanya apa?
Aku hanya ingin dia bahagia.
itu aja.

Dan Romo temanku itu berjanji akan mendoakan anakku setiap hari. Bersama kami akan selalu mendoakanmu anakku. Jadilah anak yang bahagia ya sayang, nikmati hari-hari dimasa muda mu.

Comments

Popular Posts