Hay Melbourne


Kemarin pagi saya mendarat di Melbourne setelah menempuh perjalanan hampir 7 jam dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Lampu-lampu masih menyala ketika pesawat mau mendarat, sebagian masih tertidur terbungkus cuaca dingin menikmati weekend. 

Ini adalah penerbangan panjang saya yang sejak sekian lama. Kalau biasanya saya nervous kali ini cuaca bagus dan penerbangan smooth dari mulai take off di Cengkareng hingga mendarat mulus di Tullamarine. Imigrasi saya lewati tanpa kendala, bagasi datang dan petugas langsung menyuruh saya melewati jalan menuju pintu keluar tanpa ada pemeriksaan apapun,  Semuanya begitu lancar. Saya mengeluarkan jaket tebal dan segera memakainya sebelum suhu dingin menembus tubuh saya. Celingak celinguk mencari Sinyo, kemana dia?


Day 1 in Melbourne. Jalan2 malam dulu,... Lalu kehujanan dan kedinginan. Melbourne cantik yah saat malam dengan lampu2 di sepanjang Southbank Yarra River. 

Comments

Popular Posts