Cerita Hari Ini Vila dan Robert

Vila 
Ternyata tanah dokter Andi lebih luas dari yang kita tahu loh…
Luas tanah itu 31159 m2 dan dokter Andi bilang bahwa pak Oji Cuma menjaga doang tidak punya tanah apa-apa disitu. Ingat kalau tidak salah, waktu itu pak Oji bilang bahwa dia sendang urus surat tanah. Jangan-jangan …

Bicara soal harga, keluarga dokter Andi belum bisa memutuskan mau dijual berapa, bahkan kita disuruh mikir dulu sebelum membelu tanah tsb. Nanti nyesel loh gitu katanya 😟

Pikiri-pikir lebih baik kita ketemu orang BPN dan cari info dulu soal tanah tsb kalau mereka bilang diubah dan sudah sepakat soal harga baru deh kita ketemu lagi dengan si dokter. Sepertinya urusan dengan dokter tidak susah kok.

Hari ini mau ketemu dokter Andi di kliniknya, kita pergi jam 11 saja, gak enak kalau dia molor dari jam 12 seperti yang direncanakan. Padahal Pasar Minggu deket dari rumah Depok tapi kadang suka macet di Lenteng Agung dan di depan kampus tercinta karena bottle neck udah gitu musti muter balik sebelum sampai di klinik si dokter.


ROBERT
Oya masa tante Onci bilang di gusi OB yang sebelah kanan bowah sudah keliatan mau tumbuh gigi loh. Wow anak 2 bulan sudah ada gigi!!

Kali ini saya yang mandiin OB, lama-lama gampang loh, tenang aja sayang nanti aku ajarin kamu deh. 

Comments

Popular Posts