Today This and That

Sayang sekali sayang tidak terima sms... 
Semalam andi sms ngebilangin belum ada berita dr org BPN itu artinya gagal lagi 😏 Susah yeh janjian sama orang Indonesia (kebanyakan) seperti kemarin siang janjian sama dokter Andi jam 12 kita sudah nyampe jam 11.50 eh si dia baru nonggol jam 12.40.. Andre yang nganterin sudah mulai kesel katanya dia nga serius. 

Nah karena hari ini tidak jadi ketemu org BPN, maka saya baru besok ke Bango mau ketemu pak Idim tukang kebun kita. Mau apa ya? oyah mau nyuruh nyemprot anti hama di bekas pohan pakis dan sekitrnya. Soal ini harus diingetin terus takutnya dia lupa, begitu kan sayangku? Tugas no 3.Supervise spraying of pesticides & fertilizer. Again, including root rot di pakis? 

Sayang, saya belum tlp laksmi loh habis susah sih jarang ada yang angkat tlp... (mbak ira kemana nih) coba tlp lagi deh hari ini. 

Eh iya saya lagi bikin kue loh, ngajarin tante onci nih supaya bisa dijual kalau dia balik ke kampungnya di Saparua sana. Ngampang kok bikinnya dan enak lagi. Resepnya sabar yah nunggu kuenya mateng dulu lalu difoto dan ditampilkin deh disini beserta resepnya.

Comments

Popular Posts