Pondok Bamboe Koening


PONDOK BAMBOE KOENING
354 Clayton Road 

Hari ini setelah selesai belanja sayur, buah dan bumbu masak perut terasa lapar. Teringat beberapa waktu yang lalu baca di di group IndoMelb katanya restoran di Clayton ini, the best Indonesian noodle in town. Wow you joking? seberapa enaknya sih? Kita jadi penasaran.


Restaurant ini juga memiliki moto We cook it, you enjoy it. Ok lah setelah menaruh barang belanjaan di mobil kita lalu berjalan menuju restauran ini. Tempatnya kecil saja dan ada kasir dimana kita diminta untuk pesan makanan disitu, bayar lalu duduk menunggu makanan datang. 


Saya memesan Mie Ayam dan Sinyo memesan Mie Balado dan pangsit. Tidak lama datang makanan pesanan kita, penampakannya ok lah. 

Mienya enak saya suka seperti dibuat sendiri dan bentuknya agak besar. Saya suka. 
Bagimana dengan topping ayamnya? saya tidak suka! rasanya gak enak aneh rasanya tidak seperti topping ayam yang biasa saya makan di Nelayan.




Mie Balado rasanya aneh! Balado identik dengan pedes? iya kan??? nah ini rasnya manis đŸ˜¡ Sinyo gak suka dan tidak menghabiskan mie nya. Saya tawarkan untuk complain tapi dia bilang gak usah. 

Beruntung pangsit rasanya lumayan. 



KESIMPULAN: 
  1. Mienya enak
  2. pangsit enak
  3. topping mie ayam TIDAK ENAK
  4. topping mie balado Yak!
TIDAK AKAN DATANG LAGI

Comments

Popular Posts