Lunch di Ria


RESTAURANT RIA
248 Clarendon St, South Melbourne VIC 3205

Hari ini saya janjian main sama Evelyn. Dia akan datang kerumah menjemput saya lalu kita akan pergi ke South Melbourne. Tujuannya Restauran Ria yang juga dikenal dengan nama Ayam Penyet Ria. Ini pertama kali nya saya ke restauran ini. 

Kami parkir mobil di South Melbourne Market lalu jalan ke Ria. Walau namanya Ayam Penyet Ria namun saya tidak ingin makan ayam penyet. Saya memilih Bakso Kuah seharga $10. Ternyata Evelyn juga memilih makanan yang sama. 


Tidak lama semangkok bakso kuah panas terhidang didepan kami. Hm... apakah sama dengan bakso di Indonesia. Karena dengan bangganya Ria restaurant mengatakan bahwa  no compromise on flavour and spice, staying true and authentic to dishes you would find on the streets of Jakarta. 

Saya mulai melahapnya hmmm sumpeh ini enak loh! Saya harus setuju dengan janji mereka yang ingin menyajikan rasa yang sama seperti yang kita biasa rasa di Indonesia. Saya merasa seperti lagi makan di warung bakso di Depok namun ini lebih enak dagingnya, tidak banyak aci.  Aihh TOP deh. 


Makanan TOP dah, puas. Saatnya pulang dan saya ingin ke toilet begitu juga Evelyn. Sayang sekali restauran ini tidak menyediakan toilet 😕 Sebaliknya mereka menunjukan toilet umum yang berada di gedung seberang. Jadilah kita nyebrang, masuk gedung dan naik kelantai 2 hanya untuk ke toilet. 

Next saya akan kembali dengan Sinyo dan mencoba menu lainnya. Di dekat kasir ada banyak kue-kue Indonesia seperti martabak, donat, kue lapis dll. Saya membeli beberapa untuk Sinyo. 

KESIMPULAN
Bakso Kuah Enak!
Kalau mau kesini, pastikan tidak mau pipis atau kalau kebelet bisa ke toilet di gedung seberang restaurant. 

Comments

Popular Posts