Meninggalkan Indonesia


Indonesia dikagetkan oleh kasus Covid 19, ini adalah hari ke 2 dan  apesnya penderita pertama tinggal di Depok. Indonesia panik! Dalam keadaan seperti ini saya meninggalkan Indonesia, meninggalkan Robert, Mama, Andre dan keluarga. Saya menangis saat berpisah dengan mama. Andre yang sedang dalam pernjalan pulang menyuruh saya menunggu dia dan Ade karena meraka akan mengantar saya ke Damri di Cisalak. Saya kembali menanggis saya sedih rasanya berat sekali meninggalkan mereka. 

Dengan berbekal 2 masker saya meninggalkan Indonesia malam itu. Saya hanya membawa 2 masker karena memang segitu yang saya bisa dapat. Masker mulai sulit dicari. 

Tuhan tolong jaga keluargaku dari wabah ini. Lindungi mereka dalam naungan sayapMU hingga moz bertemu kembali.

Comments

Popular Posts