Salah Jalur Salah Loyang

I have tons of stories to tell :)

Salah Jalur.. Salah Loyang

Tidak terasa hari ini adalah penghujung di bulan February…
Sejak beberapa hari lalu kepengen bikin Banana Cake. Pisang dua buah sudah dibeli kemarin di warung Padang. Ceritanya pembantu tidak masak jadi pulang dari Depok mampir dulu ke warung beli nasi dengan lauk ikan tongkol, sayur daun singkong dan sambal hijau hmmm… Nyatanya setelah pisang sudah tersedia, kesempatan untuk bikin baru hari ini setelah balik dari Dpk.

Dua hari ini saya memang bolak-balik Bogor – Dpk. Banana Cake yang saya buat kali ini beda dengan sebelumnya. Ternyata… asli loh yang ini enakkk banget. Kejunya membuat cake jadi gurih. Resepnya saya dapat dari majalah Sedap Khusus Pemula edisi terbaru. Untung deh tadi ke Dpk dan mampir ke stan majalah dan buku di Stasiun lalu kepikiran untuk membeli majalah ini serta merelakan Agatha Christi kembali ke raknya. 

Sempet juga sebel karena salah jalur. Seharusnya saya di jalur 3 yang tengah, yang katanya khusus buat kereta ekspres. Saya memang tidak biasa naik KA ekspres dari Depok Baru biasanya kan di Stasiun UI. Sok yakin banget, akhirnya ketika kereta sudah didepan mata baru marah sendiri… kenapa tadi tidak bertanya dulu..

Anyway, Banana cake yang saya buat sorenya menghapus rasa sebel setelah berdesakan naik ke kereta ekonomi. Beruntung saya langsung ditawarin tempat duduk sama seseorang. Oya jangan seperti saya yah, siang salah jalur dan sore nya salah loyang. Iya loh loyang yang saya pakai kegedaan karena untuk 6 telur padahal telurnya cuma 4. Soalnya hanya itu yang saya punya, makanya kue jadi kelihat pendek hehehe… Resepnya ada di Jackie belajar masak… -------------------------------

Comments

Popular Posts