Parmesan Prawns Pasta


Saya memang suka buat pasta, karena anak saya senang sama yang bau pasta. Mau diapain qja dia akan makan.

Pasta yang saya buat ini lebih simple lagi tidak perlu blender tomat 😉. Kekuatannya ada di bawang putih dan bombay juga parmesan. Kalau bisa jangan diganti dengan keju cheddar tapi kalau tidak ada yah... apa boleh buat. Kalau tidak punya fresh parsley bisa pakai yang keringnya atau diganti dengan basil. Cuma di Indo, basil susah didapat, tidak semua supermarket besar menjualnya. Jadi kalau tidak ada, yahhh apa adanya aja yah.

Dicoba yuk teman2, siapa tau suka seperti halnya anak saya.
Jackie | Bentleigh


PARMESAN PRAWNS PASTA


250 gr Pasta (macaroni, penne, spaghetti.. apa aja)
Udang secukupnya, bersihkan
3 siung bawang putih, iris halus
1 buah bawang bombay, iris halus
1 sdt oregano
Parmesan, sebanyak yg kamu mau 😊
1 batang parsley, iris halus
Garam dan merica
Butter dan olive oil utk menumis

Rebus pasta dengan garam sesuai petunjuk di kemasan. Saya suka yg al dente. Angkat. Tiriskan.

Panaskan butter dan olive oil, tumis bawang bombay kemudian masukkan bawang putih. Tumis hingga harum. Masukkan udang. Tambahkan garam, merica dan oregano. Masak sampai udang matang.

Masukkan pasta aduk rata. Tambahkan parsley, campur semuanya. Beri parmesan yang banyak. Angkat dan sajikan segera. Mari makan...

Comments

Popular Posts