First Covid, Cihuy!!


Hari kamis 30/6 saya gak ke Mckinon tapi ke Holmsglen. Angin lumayan kencang menjelang akhir musim gugur. Saya sok tau tidak pakai jaket tebal karena menurut ramalan cuaca nanti siang akan hangat dan saya malas menenteng jaket. Saya rencana mau ke city setelah dari Holmsglen, mau beli baju untuk dipakai besok, interview dengan Jewish Care

Angin kencang, daun-daun berguguran, warna kuning, coklat, orange.. cantik sekali kan terlihat kontras dengan sepatu merah yang saya pakai.  

Cuaca yang tidak menentu membuat saya tumbang juga. Diakhir hari saya batuk-batuk dan berakhir saya membatalkan interview. Kaget juga ternyata gak masalah yah reschedule interview disini. 


Ternyata saya kena Covid. ini first time untuk saya! kehilangan rasa makanan dan saya lemas bawaannya mau tidur saja. Mata berair dan batuk-batuk. Puji Tuhan saya cuma lemas 2 hari saja dan selera makan saya tidak berubah selama sakit walau makanan terasa hambar. Hantam saja! 

Hi Covid, aku mengalahkan mu!
Jackie | Balaclava

Comments

Popular Posts