Ayo tulis thesis

Semalam Imam sidang proposal untuk thesisnya.
Saya kapan yah??
 
aduh otakku kok bebal banget nga tau mau tulis apa. Ide sih ada tapi nga tau bagaimana mau memulainya bahkan rasanya sudah give up aja mau di D.O juga pasrah aja. Batasnya sampai July tahun depan kalau nga... lewat! Waktu susun skripsi beberapa tahun lalu saya lancar2 saja bahkan sempat bantu beberapa orang buat tulis proposal sekarang jangankan proposal, ketemu dosen pembimbing aja belum. Mau jadi apa sih!! Mungkin hari Minggu besok saya akan tlp dosen pembimbingku dulu waktu S1 kebetulan dia juga dosen S2 untuk bidang yang sama dengan ku sekarang, bedanya dia ngambil di Jerman. 

Dulu tuh saya kuliah di fakultas sastra jurusan bahasa Jerman di Unsrat Manado (lengkap banget).  Waktu saya lihat kembali foto lama bersama dosen setelah selesai sidang skripsi rasanya sedih juga, dosen pembimbing 1 ku sudah meninggal karena kanker padahal selama saya kuliah nga ada tuh tanda2 dia sakit yang ada hanya dia orangnya agak2 jorok kalau ngebanyol hehehe... namanya juga cowok. 

Di foto itu dia disebelah kanan saya sedangkan sebelah kiri dosen pembimbing 2 yang mau saya hubungi besok minggu. 

Lalu ada foto yang lain lagi. Ini foto waktu jalan2 di Swis 2 tahun lalu ketika itu saya belum kenal tuh dengan alex. Kalau lihat foto itu pengen deh main2 sama salju lagi tapi sejujurnya (kaya lagu!) saya kangen jalan2 sendiri terakhir jalan sendiri 2 tahun lalu ke Singapore. Sejak mulai terima uang sendiri alias kerja saya selalu ngeluangkan waktu untuk jalan2 sendirian, iya sendirian males kalau ada orang lain dan jalan2 nya dimulai dari Jogya tahun 2000 dan yang trakhir di Singapore. Kapan lagi yah bisa sendirian?? Tapi... belum apa-apa saya sudah kangen sama Ob, nah gimana dong....

Comments

Popular Posts