Lunch di hotel Shangrila

Sabtu ini saya dan alex jalan ke Jakarta untuk sementara Ob ditemenin omanya dulu yang lagi nginep. Pertama-tama kita ke Medistra ketemu dr. Robert konsultasi kontrasepsi yang cocok untuk kita dan papsmer. kita pilih pakai pil saja biar lebih praktis dan kapan pun mau hamil bisa langsung berenti minum dan.. hamil (kapan yah? 

Dari situ kita ke Hotel Shangrila tujuannya makan!! gila sudah jam 1.30 dan kita kelaparan. Hihihi... ada kejadian yang lucu hihihi... Apa tuh?   Hihihi... karena perut benar-benar keroncongan kita buru2 naik lift ke lantai 46, masuk restorant, siap makan. Pemandangan dari atas bagus banget bisa lihat sebagian Jakarta (bagian mana yah?) Tapi.... ternyata kita salah masuk restorant dan parahnya kita juga bukan di hotel Shangrila wakakakaka.. kita di BNI 46 Tower sedangkan tempat yang kita tuju sebenarnya tetangga dari gedung ini. Alhasil kita turun lagi kelobi dan keluar gedung dan jalan ke gedung sebelah wahhh.. Akhirnya ketemu juga restoran Satoo ini dan saat itu jam 2, waktu makan tinggal 30 menit lagi.

Nga berlama2, kita langsung cari makanan yang enak. Wah semuanya enak, alex kemana dan saya kemana... kalau alex cari salad sedangkan saya cari John sepupuku itu. John merekomendasikan pecking duck kebetulan dia dibagian Chinese food. Nga sempat ngobrol2 dengan dia, mana sempat... waktu kan tinggal sedikit lagi begitu pikirku jadi musti ambil semua yang diinginkan, bawa ke meja dan makan dengan tenang.  Saya ambil salmon yang enak banget hmmm.... sedap betul sayangnya saya nga sempat fotoin... wong saya laper banget mana sempat mikir foto baru setelah perut agak kencang dan salmonnya habis... keingat untuk foto dan ini beberapa makanan yang kita makan belakangan yang sempat terfoto. 

Saladnya bagus yah warnanya. Untuk dessert ada banyak pilihan tapi saya ambil 2 macam kue yang dulu biasa saya makan tapi saya lupa namanya.. hm enak loh dan saya ambil lagi hehehe.. Kemudian alex ambil ice cream hmmm yang ini juga enak. Sebenarnya masih banyak pilihan tapi kita sudah kekenyangan.  Dan tau nga berapa kita bayar untuk semua itu? memang aga mahal tapi... pas dengan enaknya jadi cocok lah. Dibandingkan waktu kita makan di ... (lupa namanya, di kemang pokoknya) restoran turki di Kemang Selatan dekat Circle K, wah udah mahal tapi makannya nga enak dilidah. Jadi yang sekarang ini... boleh lah 2 jempol deh. Buat yang belum pernah coba, cobain deh tapi enakan datangnya pas jam 12 dan makan sampai jam 3 jadi bisa rasain semua makanan dengan tenang nga terburu2 seperti kita. Cuma jangan sering2 lah makan disana, selain nga terlalu murah dan masalahnya bisa gendut kalau makan dessert terlalu banyak. Boleh sih makan tapi hindari dessertnya, wahhh mana mungkin yah? menggoda begitu masa didiemin saja. Senengnya makan sedap ditempat yang enak dan bertemu John, sebelum pulang dengan perut yang kenyang kita berdua gantian berfoto dihalaman hotel hm... Senyuman orang kekenyangan tuh yang terlihat difoto.  

Dari Shangrila kita nga langsung pulang ke Bogor tapi mampir dulu ke Plaza Senayan karna alex mau beli beberpa majalah. Kesempatan itu saya pakai juga untuk belikan mainan buat Ob untuk giginya. Tempo hari sudah beli tapi dimasukan tante Onci ke air mendidih sehingga mencair sebelum sempai diberikan ke Ob. Kali ini kejadian yang dulu tidak akan terulang lagi dan Ob punya sesuatu untuk digigit-gigit. 

Dari PS baru deh kita beneran pulang ke Bogor. Hujan sempat turun di Jakarta dan Bogor juga basah ketika kita sampai dan hari sudah mulai malam. Besok kita mau nginap di Vila dr. Andi mau kemping... Tunggu cerita besok yah.

Comments

Popular Posts