Rambutku Lurus

Tidak sengaja pagi ini ke Kebun Raya. Ceritanya mau cek tanah dikantor seberang KR. Nunggu staf yang bertugas lama sekali sedangkan Ob mulai tidak terkendali. Yah sudah, mas tomo nunggu disitu sedangkan aku bawa Ob main di KR.

Ob dulu pernah ke KR tahun lalu bulan May. Aku ingat banget karena pulang dari sana tidak lama Ob panas dan masuk RS Hermina, opname 5 hari... Begitu masuk KR aku biarin dia berlarian sesuka hati kesana kemari. inget waktu tahun lalu, saat itu Ob baru belajar jalan maka jalan dan larinya masih sempoyongan ke kiri ke kanan. Sekarng larinya sudah kenceng dan ninggalin aku yang ngejar sampai kehabisan napas. Hehehehe.. hitung-hitung olahraga.

Tambah hari, Ob semakin terlihat manis. Beberapa bahkan menyangka dia girl. Sebel banget ngejelasin kalau dia tu cowok. Rambutnya memang lurus dan modelnya seperti cewek tapi jelas kok kalau Ob cowok tulen.. Soal rambut, aku memang sengaja model begitu biar seperti Adi Bing Selamet mumpung rambut Ob lurus dan halus tidak seperti rambutku yang ikal dan kasar, bukan juga rambut alex yang berombak. Nah loh anak siapa dong?? hehehehe...

Comments

Popular Posts