Stuck in Colombo





Kok masih di Colombo?
Begitu aku bertanya hari ini ketika alex tlp di hp karena setahuku hari ini dia sudah terbangun di Bangkok dan tinggal dua hari disitu sampai Rabu 28 pulang ke Bogor.

Aihhh, ternyata semalam alex ketiduran dan terbangun menjelang jam 1 padahal jam segitu pesawatnya take off. Menurut cerita alex langsung ke airport yang jaraknya dekat dari hotel, ternyata tidak bisa karena terlambat banget.

Padahal juga saat itu airport sedang tegang, grombolan pemberontak macan tamil sedang membom lapangan militer yang letaknya tidak jauh dari situ. Pesawat dicancel dan penumpang tertahan didalam. Mereka baru diberangkatkan beberapa jam kemudian setelah situasi aman.

Serem yah?
Kasihan alex tidak bisa bergabung dengan mereka dan balik ke hotel. Kenapa tdk dibangunin sama org hotel? kata alex mereka sudah gedor-gedor pintu. Mungkin juga begitu, siangnya alex baru balik dari India setelah weekend disana. Kemungkinan dia capek dan tertidur pulazzz... Kenapa tdk di tlp? Tlp rusak. ?!>@ hotel apa pula itu? Siang ini baru alex ke Bangkok. Semoga perjalananmu menyenangkan dan bisa bertemu kembali tanpa kekurangan apapun.

Update - 4 April 2007 Alex ketinggalan jaket kulit di pesawat hari itu, padahal jaket itu selalu dia bawa kalau bepergian naik pesawat. Belinya jauh di Afsel.. belum ada rencana kesana baik untuk nengokin rumah atau kerja. Siapa tau bisa kebeli disuatu tempat..
POSTED BY JACKIE AT 7:00 AM

Comments

Popular Posts