Lemon Almond Loaf Cake



Saya memutuskan untuk kembali membuat kue, seminggu setelah oma dimakamkan. Saya masih sedih tapi saya harus menginggatkan diri saya bahwa sekarang mama sudah tenang, terlepas dari rasa sakitnya dan saya yakin mama tidur tenang bersama orang kudus dalam pangkuan Bapa. 

Cake ini untuk merayakan keberadaan mama saat ini bersama orang-orang terkasih yang telah pergi mendahului kami. Mama rasa kehilangan ini masih ada...

Jackie | Balaclava


LEMON ALMOND CAKE


Panaskan oven 180°C. Siapkan loyang yang diolesi mentega dan ditaburi terigu tipis2. 

Campur terigu dan gula di mangkok. 
Di mangkuk lain kocok mengunakan wisk:
telur, oil, parutan lemon dan air lemon.

Masukkan terigu dan campur rata. jangan diaduk berlebihan. Tuang adonan di loyang. Taburi kacang Almond diatasnya. 

Panggang 40 sampai 45 menit, tergantung oven masing2. Lakukan tes tusuk ditengahnya. Jika keluar kering berarti sudah matang. 

Comments

Popular Posts