Egg and Avocado Sandwich


Saya suka sekali roti selain pasta 😁 Saya tidak masalah jika kehabisan beras dan beberapa hari tidak makan nasi, tapi saya akan sedih jika kebaisan roti makanya di kulksa selalu ada persediaan roti. Roti bukan saja untuk makan pagi tapi juga makan siang dan malam. Isinya bisa apa saja, tapi saya suka jika pakai alpukat kenyang dan sebagai variasi saya tambkan juga telur yang di scramble tambah sayuran dan tomat lalu diatasnya kasih garam dan lada hitam. Garam dan lada hitam itu harus ditaburkan diatas tomat karena cocok banget mereka. 

Kalau kamu suka roti isi apa?

Jackie | Balaclava

EGG AND AVOCADO SANDWICH

2 potong roti
butter atau margarine untuk olesan roti
1/2 alpukat matang
1 butir telur
secukupnya tomat
daun salad
garam dan lada hitam secukupnya

Toast roti atau panggang roti jika suka.

Buat scramble egg: Kocok telur dan beri sedikit garam dan butter dingin. Kocok sampai mengembang. Nyalakan kompor dengan api kecil, kasih butter dan tuang telur. Dorong dari pinggiran ke tengah. Jika ingin telur kering aduk dan masak agak lama. Saya suka yang lembut dan tidak kering.

Ambil roti yang telah dipanggang. Olesi butter, alpukat, beri telur, sayuran dan tomat. Taburi garam dan lada hitam di atas tomat. Tutup roti dan selamat makan.

Comments

Popular Posts