Panekuk


Kalau saya rindu rumah, rindu kehangatan bersama keluarga... Robert, mama dll saya pasti membuat Panekuk karena kue dadar ini selalu dibuat mama untuk kami saat kecil dan terus sampai anak-anak kami...

Pagi ini saya membuat pannekoek karena makanan ini menggingatkan saya pada mereka. Dulu kalau mama lagi buat, selesai adonan terakhir ditaruh di Teflon selesai juga pannekoek di piring tidak pernah nunggu sampai semuanya selesai karena kita sudah tidak sabra memakannya.

Tuhan menjaga kalian semua dari wabah corona dan sampai waktunya kita akan bertemu kembali dalam kehangatan rumah Cimanuk 4.

Jackie | Bentleigh

PANEKUK
1 butir telur
Gula
Susu cair
Terigu
Mentega cair/ olive oil


1. Kocok telur dan gula, tambahkan susu cair, masukkan terigu dan terakhir mentega cair atau minyak.
2. Panaskan Teflon. Tuang adonan ke Teflon menggunakan sendok sup. Masak dengan api kecil saja
3. Sajikan hangat begit saja atau seperti saya ditambah selai. Hmmmm ….

Comments

Popular Posts