Kastengel



2 hari sebelum kami pergi ke Rushwort untuk merayakan Natal bersama Meishia dan mamanya, tiba-tiba suamiku tercinta memiliki ide sangat spektakuler. 

Darl, buatin kue keju dong, Meishia suka keju.
Maksud mu Kastengel? 

Kadang-kadang saya takjud sama ide-idenya, dia pikir saya ini jago banget di dapur masak dan buat kue. Amin, Puji Tuhan. Ini adalah Kastengel pertama yang saya buat. Saya teringat pernah menyimpan resep dari FB. Saya baca resepnya tenyata gak susah karena dia buat kue nya tidak pakai mixer. Besoknya mulailah saya beli keju di Woolies. 

Kue ini selalu ada saat Natal dirumah kami di Depok bersama dengan Nastar dan Putri Salju. Semuanya dipesan tidak pernah bikin sendiri. Mama saya jago buat cake tapi gak pernah buat kukis kering. 

Saya mulai mengaduk kue setelah makan malam dan selesai tepat tengah malam. Seiisi rumah tercium wangi kue matang.Ternyata memang gampang loh membuat Kastengel, kenapa dari dulu tidak pernah terpikir untuk membuatnya. Seandainya mama masih ada pasti mama kagum yah saya bisa buat kue ini...

Selamat Menyong Natal. 
Jackie | Balaclava

KASTENGEL




Comments

Popular Posts