Keluyuran Di Kampung Sebelah

 


Hari ini dinginnnn sekali. Mengantar Sinyo ke mobil tadi pagi jam 6.30 suhu 0 derajat! Brrrr.... Dengan dibungkus pakaian double saya memutuskan untuk keluar rumah, jalan-jalan ke kampung tetangga, Winsor dan Prahran. Dari rumah cuma naik kereta 1 stop saja dan tau gak saya tidak nge-tap hahaha... rasanya rugi ah $5 untuk sekali jalan saja.


Stasiun Kereta Windsor dibangun pada tahun 1859. Stasiun ini dibangun dari batu bata merah, dengan aksen putih yang menonjol, yang masih bertahan selama bertahun-tahun dengan sangat baik. Batu bata polikrom merupakan ciri khas bangunan umum bergaya Victoria pada abad pertengahan. Stasiun ini melayani jalur Sandringham. Dulunya ada jalur samping yang menghubungkan Stasiun Windsor dengan St Kilda, tetapi sekarang sudah tidak ada lagi. 


Saat keluar dari stasiun saya melihat banyak burung mengikuti perempuan yang membawa tas, menarik saya liat perempuan itu mengeluarkan sesuatu dari tasnya dan burung2 berterbangan mendekatinya. Buh jadi ingat film HOME ALONE LOST IN NEW YORK! Percis sama!!



Comments

Popular Posts