Rambutku | NasGor Oma


Pulang dari berlibur nanti, saya akan memulai volunter di Agecare dan semoga Tuhan memberi kesempatan untuk paid job juga. Mempertimbangakan semua itu, saya menerima saran Sinyo untuk meluruskan rambut seperti bertahun-tahun yang lalu sebelum covid melanda. 4 tahun tidak terasa rambut saya ikal, awalnya tidak suka namun lama-lama jadi suka dan nyaman apa lagi dengan warna yang cantik membuat saya makin percaya diri dengan rambut ikal.  Saat ini saya menikmati sisa hari saya bersama rambut ikal sebelum dia menjadi lurus.

Sarapan saya hari ini adalah Nasi Goreng ala Oma dan bu Naf, mamanya little Daddy. Mereka berdua membuat nasi goreng dengan bumbu utama bawang bombay, bedanya oma menambahkan saus tiram. Nasi Goreng Oma selalu enak walaupun saya membuatnya dengan bumbu yang sama karena Oma menambahkan bumbu CINTA didalamnya. 


Rsanya enakkkkkkk sekali tidak terkalahkan oleh makanan lainnya. Padahal bahannya cuma bawang bombay, saus tiram dan telur kadang gak pakai telur kalau tidak ada. CINTA adalah bumbu tambahannya,  Oma... moz kangen banget sama oma dan opa. 

Resep Sebelumnya:

Jackie | Balaclava


NASI GORENG OMA SIEN
Nasi sisa semalam
1/2 Bawang Bombay, iris 
1 telur
Saus tiram
kaldu bubuk secukupnya

Tumis bawang bombay sampai layu dan wangi, masukkan telur dan masak bersama bawang bombay, aduk rata. Tambahkan kaldu bubuk dan saus tiram, aduk rata. Masukkan nasi dan aduk rata. Masak sebentar. Angkat sajikan segera


Comments

Popular Posts