Tumis Ayam dan Capri

 


Kadang masak untuk makan malan di hari kerja membingungkan mulai dari siang sudah mencari ide apa yang mau dimasak untuk malam nanti. Walau saya tidak bekerja tapi saya gak mau berlama-lama memasak kecuali kalau hari Jumat biasanya saya sering memasak beberapa masakan supaya weekend lebih santai gak perlu masak untuk makan siang dan bisa berlama-lama di tempat tidur. 

Saya putuskan untuk membuat Capri dan Ayam yang ditumis saja karena sudah mencakup sayuran dan lauk jadi lebih simple tinggal masak nasi kan 😀 Saya cuma pakai paprika merah kalau ada kuning juga pasti lebih berwarna sayurannya. Malamnya saat makan kata Sinyo masakannya enak. 

Jackie | Balaclava



TUMIS AYAM DAN CAPRI

  • capri, bersihkan ujung2nya
  • ayam filet, potong2
  • paprika, potong2
  • bawang bombay, iris halus
  • bawang putih, iris halus
  • mentega untuk menumis
  • kaldu jamur secukupnya
  1. panaskan mentega dan tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum
  2. masukkan ayam dan masak hingga ayam berubah warna dan matang
  3. masukkan paprika, campur rata dengan cepat dan segera angkat.
  4. sajikan. 

Comments

Popular Posts