Avocado Sandwich




Sebentar lagi musim semi akan berakhir dan musim panas datang bersama dengan Chrismast didalamnya. Hore! Menjelang pergantian musim ini Alpukat mulai memenuhi rak supermarket dengan harga yang murah. Aldi Supermarket menawarkan 1 kilo alpukat hanya seharga $0,99! Woolies memberi harga $1. Saya pun membeli. 

Saya mau share resep basic avocado toast yang selalu saya buat.  Bagi saya, alpukat paling enak diolesi pada roti yang dipanggang atau kalau gak sempat dipanggang seperti yang saya lakukan kemarin pagi karena buru-buru mau berangkat sekolah juga tetap enak. Ini adalah sarapan favorit saya. Enak sekali, ini adalah salah satu kenikmatan hidup yang paling sederhana. Yes I'd call it one of life's simplest pleasures.

Haluskan alpukat terpisah jangan diatas roti karena akan membuat roti bolong dan blenyek. Jangan lupa menaburkan sedikit garam dan lada diatas alpukat dan nikmati hmm enak. Dari resep dasar ini bisa dikembangkan dengan menambahkan telur, daging ham, keju, tomat dan masih banyak lagi yang membuat rasa roti makan dasyat dan mengenyangkan. 

Selamat menikmati makan pagi yang sehat dan enak.
Jackie | Balaclava

AVOCADO SANDWICH

1 buah alpukat, haluskan - bisa dioleskan dibeberapa roti
beberapa helai roti tawar
garam dan lada secukupnya

Halauskan alpukat pakai sendok atau garpu
Panggang roti jika suka. Olesi alpukat pada roti, beri sedikit garam dan lada. Tutup lagi dengan roti. 


Comments

Popular Posts