Leftover Bolognese Souce

 


Didapur kami ada beberapa bahan yang harus selalu ada diantaranya bahan untuk membuat spaghetti bisa Bolognese Sauce atau Tomato Sauce. Sinyo suka sekali spaghetti buatan saya jadi hampir tiap minggu pasti ada diatas meja kami.  Seperti siang ini saya tanya mau makan apa, dia minta lagi dibuatin spaghetti dengan sisa sauce Bolognese yang sisa  dinner semalam. Duh! Terus terang saya mulai bosan merebus spaghetti kemudian menumisnya menjadi Spaghetti Alia E Olio untuk dimakan dengan sauce Bolognese. 

Saya memutuskan untuk merubahnya menjadi Pastel Tutup. Dengan waktu cuma 45 menit sebelum dia datang, saya mulai merebus kentang dan telur, mengolah sauce dengan menambahkan air, garam, peas dan corn kemudian dikentalkan lagi dengan tepung maizena. Kentang mentang langsung dioleh menjadi mashed pototo. Panggang sampai kekuningan. Inilah makan siang kami berdua hari ini. Sedap!

Jackie | Balaclava







Comments

Popular Posts