In The Kitchen With Jackie

 
Menginggalkan tanah air jauh dari mbak dan mas penjual makanan favorit, memaksa saya untuk belajar memasak. Selain itu saya ingin membuktikan pada seseorang yang pernah mengatakan bahwa saya malas dan tidak bisa memasak bahwa saya tidak selamanya berada di level itu. Saya percaya bahwa the more you cook, the better you get!  Masakan saya simple saja, disesuaikan dengan kemampuan dasar dan bahan yang ada. Quick and simple but bring brilliant result. I just truly enjoy what I am doing, tinkering in the kitchen and eating amazing food but lots of failed ones too 😁


2019 Saya memutuskan bergabung dengan Cookpad Indonesia dengan nama IN THE KITCHEN WITH JACKIE supaya bisa menyimpan resep masakan yang saya masak, juga berharap siapa tau ada yang mencoba dan menyukainya. Puji Tuhan saat ini follower saya sudah lewat 577 orang, saya tidak menyangka diberi hadiah sebanyak ini. 

Dari Melbourne mari masak bersama saya Jackie.

Comments

Popular Posts