Doritos Chicken Fingers


Recipe saya ambil dari mbak Fitri. Enak banget, kalau bosan cuma digoreng yang gitu2 aja cobain deh resep ini. Dirumah cuma ada Doritos rasa Buffalo Wings. Menurut saya rasanya jadi kayak tempe goreng hahaha tetap enak sih apalagi selama disini tidak pernah makan tempe goreng 😁 tapi pasti akan lebih enak kalau Doritos rasa keju. Next time for sure! Terimakasih mbak Fitri.

Jackie | Bentleigh


DORITOS  CHICKEN FINGERS

200 gr dada ayam
2 sdm air jeruk nipis
2 siung bawang putih, haluskan
Secukupnya garam
1 butir telur kocok lepas (sy putih telur krn byk stock 😊)
4 sdm tepung terigu
150 g kripik Doritos (saya 3/4 bungkus krn sebagian sdh dimakan 😋)


Hancurkan kripik Doritos, sisihkan.

Kucuri ayam dengan air jeruk nipis. Diamkan 10 menit, cuci bersih. Potong2 memanjang. Masukkan kedalam mangkok, beri bawang putih dan garam. Aduk rata (saya diamkan di kulkas 30 menit)

Gulingkan ayam ditepung terigu, celup ayam dikocokan telur. Guling2 di kripik Doritos

Goreng di minyak panas, api sedang sampai matang. Angkat dan sajikan bersama mayonnaise (saya makan pakai nasi kuning yumm)

Comments

Popular Posts