Panekuk


Saya kangen keluarga di Depok sana.
Hidup terpisah saat wabah Corona ini membuat saya sedih, ingin berada bersama mereka. 

Pagi ini saya buat Pannekoek karena makanan ini menggingatkan saya pada mereka 😭. Kalau mama saya buat, selesai adonan terakhir ditaruh di teflon, selesai juga Pannekoek di piring, tidak pernah nunggu sampai semuanya selesai krn kita sudah tidak sabar memakannya.

Kangen
Jackie | Beintleigh
PANNEKOEK 
  • 1 telur
  • gula halus - dihaluskan dulu pakai blender
  • susu cair
  • mentega cair
  • terigu
  1. Kocok telur dan gula (saya kocok pakai garpu aja), tambahkan susu cair, masukalan terigu dan terakhir mentega cair.
  2. Panaskan teflon. Tuang adonan ke telfon menggunakan sendok sup. Masak dengan api kecil saja.
  3. Sajikan hangat begitu saja atau seperti saya ditambah selai. Hmmmm...

Comments

Popular Posts