STMJ


Semalam saya liat reels nya Laurance dia memperkenalkan STMJ sama beberapa bule dan mereka kasih nilai 10/10. Isn't it a joke? Damn mereka aja suka kenapa tidak saya coba buat untuk Sinyo. Maka pagi ini saya selain kopi, air putih untuk minum obat, saya buatkan juga STMJ namun tidak banyak takut dia gak habis minumnya karena sudah kenyang dengan kopi dan air. Selain itu saya ragu apakah dia suka.

Sinyo suka! 
Wah seneng banget saya karena dia cocok dengan STMJ buatan saya. Saya tidak pakai susu kental manis, selain tidak punya, saya pikir madu sudah membuat minuman ini manis. Saya pakai madu Hanuka 😂 Mantap kan! 

Jackie | Balaclava


STMJ - SUSU TELUR MADU JAHE
susu cair
1  kuning telur 
1 sdt madu 
2 iris jahe 


Rebus susu cair dengan 2 iris jahe dengan api kecil sampai setengah mendidih. 


Tuang dan saring susu dan jahe di gelas. 


Masukkan kuning telur


Tuang madu dan aduk rata. Sajikan. 

Comments

Popular Posts