Pesto Chicken Sandwich


Kadang bingung mau bawa bekal apa ke sekolah untuk dimakan saat lunch time. Awal belajar saya suka bawa pasta tapi rasanya terlalu berat dan belakangan seringnya bawa sandwich. Carrot Sandwich sudah pernah... mau buat apa lagi yah... 

I was going through my fridge and I noticed that I had some chicken breasts to use up and a jar of leftover pesto. That’s when I thought of the possibilities of combining those together. A lightbulb then went off in my head and I figured I could easily make a Pesto Chicken Sandwich. 

Chicken Pesto adalah makana kesukaan Robet dan paling sering saya buat ditahun 2010 - 2016. Dengan resep dasar ini bisa diulatak atik. Saya buat Chicken Pesto Pasta dan selain Robert semua anak-anak juga suka. This Pesto Chicken Sandwich is a simple but filling recipe that makes for the perfect lunch!

Cuaca hari ini enak 23°C jadi kami makan diluar. Saya menikmati Sandwich sambil bercerita  mengenai siomay. Teman-teman Cina saya heran kenapa siomay di Indonesia dimakan bersama saus kacang menurut mereka itu aneh sekali hahahha.... Kapan-kapan saya akan bawa siomay bersama saus kacang untuk mereka coba. Siomay-nya orang Indonesia. 

Sebelumnya saya mendapat tlp saat sedang belajar. Saat break makan siang saya menghubungi no tlp ternyata dari Family Life Volunteer. Wah! Tidak sangka!! Dikabarkan bahwa Selasa depan setelah jam sekolah saya akan dihubungi oleh manager-nya untuk interview. Saya menceritakan kabar bahagia ini pada Diana. Wah Puji Tuhan. 

Jackie | Balaclava



PESTO CHICKEN SANDWICH

Pesto 
Sisa ayam goreng atau ayam panggang, suwir-suwir
Keju 
Tomat, iris

Olesi roti dengan saus pesto, beri ayam, irisan tomat dan keju. Jika suka bisa dipanggang. 

Comments

Popular Posts