19 Tahun

 


Halo Kakak OB, hari ini kakak berumur 19 tahun.

Moz bangga karena kakak begitu mandiri. Memilih untuk tinggal di Amerika. Diumur yang sama moz juga tinggal jauh dari keluarga untuk kuliah tapi saat itu moz masih dibiayai orang tua. Setelah tinggal dinegara 4 musim baru moz menyadari bahwa bangun pagi meninggalkan tempat tidur yang hangat, keluar rumah untuk beraktifitas apalagi bekerja sungguh sangat berat. Apalagi dengan suhu minus derajat seperti yang kakak OB alami. Betapa hebatnya kamu kak. Moz sangat bangga dengan kemajuan yang kamu capai. Kamu bisa membagi waktumu untuk Kerja, Sekolah dan bisa GYM diantara kesibukanmu. 

Kalau oma masih ada pasti oma juga bangga, cucu pertama kesayangan oma opa. Selama ini kami memanjakanmu dan saatnya kamu harus tinggal jauh dari kami, kakak bisa membuktikan bahwa kakak melebihi ekspekstasi kami semua. Terima kasiih Tuhan selalu ada dalam kehidupanmu, menjagamu luar biasa. Selalu andalkan Tuhan dalam setiap langkah dan keputusan yang akan kamu ambil. Selalu menjadi anak yang hamble dan bisa membawa diri dimana saja supaya menjadi berkata dan memberkati orang disekitar kakak.

Happy Birthday Robert. May all of your wishes come true and you be content, fulfilled and serene. Best wishes for whatever you do in life. God bless you always. I love you so much son.

Moz | Balaclava

Comments

Popular Posts