Carrot Sandwich


Always up for something new and healthy. I'm always experimenting with new sandwich ideas and these easy Carrot Sandwich did not disappoint.

Kedengarannya agak aneh, tapi saya dapat meyakinkan bahwa sandwich yang sederhana ini sangat lezat. Saya sendiri sejujurnya kaget saat menggigit potongan pertama dari sandwich. Tidak menyangka rasanya seeenak itu. 


Bermula dari persediaan wortel yang cukup banyak dan saya memikirkan makan siang apa yang cocok dengan wortel. Saya tidak ingin makan pasta atau bihun goreng seperti bekal makan siang tempo hari yang saya buat. Saya lagi ingin makan sandwich.  Akhirnya saya buat saja sandwich dengan wortel. 

Ini adalah salah satu resep yang menggabungkan beberapa bahan sederhana untuk menciptakan sebuah hasil akhir yang diluar ekspektasi saya. Tasty and comforting, this sandwich filling is super quick to make and will perk up your lunches. This is how I like to make up the sandwich, but feel free to make them your own way.


Saya sedang menikmati makan siang bersama 2 teman sekelas. Salah seorang bertanya saya makan apa? Saya bilang Carrot Sandwich dan dia seperti bingung. Sementara teman yang lain spontan bilang that's yummy Jackie. I made it many times. Saya percaya karena orang Eropa biasa memakan sandwich dan ini adalah jenis yang sehat. 

Jackie | Balaclava




CARROT SANDWICH

4 lembar  roti tawar
1 wortel, parut
garam, merica
oregano
lemon juice dari 1/2  lemon
olive oil
keju lembaran
bubuk cabe jika suka pedas
parmesan cheese

Dalam mangkok, masukan wortel dan campur dengan garam, merica, oregano, jus lemon, dan olive oil. Cicipi, jika suka bisa menambahkan mayo. 

Diatas selembar roti taruh keju lembaran. Oleskan campuran wortel, taburi cabe powder, taburi keju parmesan Tutupi masing-masing dengan sepotong roti lainnya dan ini tradaaaaa... siap untuk dinikmati!

Comments

Popular Posts