Bango dan Teman-temanku

SUNDAY, MAY 01, 2005
Bango dan teman-temen ku

Hari ini seharian di Bango. Pertama-tama ngegaji orang belakang dulu setelah itu berurusan dengan pak idim tukang kebun kita. Minggu ini pak idim semprot pupuk untuk tanaman buah dan abatin untuk ngusir nyamuk. Untuk Sabtu depan, tugas pak idim bawain pohon katuk (nga mahal kok). Kenapa?? Karena saya suka bgt sop daun katuk buatan ibu tini yang dimakan dengan perkedel kentang plus sambal dan lalapan dari kebun sendiri. Rasanya? hm... enak bgt! Udah gitu makannya di saung dengan anginnya yang sepoi-sepoi berasa deh habis makan bawaannya tidurrr. 

Sayang kapan sih pulang, kangen nih makan berdua disaung.   Ada hadiah buat OB dari John. Bagus banget bajunya, untungnya mommy belum beli baju seperti ini padahal sudah rencana loh hehehe... bagusnya lagi baju ini masih gede ukurannya jadi baru bisa dipakai beberapa bulan lagi. 

Kenapa untung? karena saat ini baju Ob masih banyak gitu loh persediaannya kalau untuk bulan2 kedepan sih belum beli makanya seneng banget dapat hadiah ini. Many thanks uncle John! 

Bu Fera Ini temenku bu Fera, orang Manado. Kita sempat kuliah bareng 2 semster di Jurusan Informasi program S2 (Perpustakaan) fakultas Sastra UI. Duuuuuh segitu komplitnya :) promosi nih wakakakaka... Ini ibunya anak2 loh, ibu yang sangat baik (karena sering bayarin kerupuk kalau pas makan mpek-mpek, kita yang makan tapi ibu yang bayarin hehehehe...) Tapi semenjak tahun lalu (bukan begitu ibu?) si ibu ninggalin kami huhuhuhu... ninggalin Indonesia ngyusul suami tercinta di Amrik sono. Sorry nih bu, jarang ngimel sibuk sih (gaya banget yach padahal hehehe padahal sibuk apa tuh!). Mendingan kita komunikasi lewat blog ini saja, ibu jadi pengunjung tetap gitu loh pasti deh dapat berita terbaru termasuk gosip. Kabar temen2: Beberapa minggu yang lalu papi ujian proposal kalau temen2 yang lain, nga tau deh kecuali Melki dia lagi pulang ke Surabaya. Mau kawin kali krn sdh saya tinggal kawin duluan sih!wakakaka.... Bu, foto neh kecil banget nih mana kelihatan... tapi tas pinky nya keren loh, baru yach hihihi... 

Magda  2 hari yang lalu magda ke rumah (Dpk) pengen ngecopi foto2nya yang ada dilaptopku tapi karena sayanya takut disket yang dibawa ada virus maka tidak jadi deh ngecopinya gantinya saya ajarin deh bikin blog. Soalnya dia bilang saat ini lagi pengen nulis, yah udah mending punya blog sendiri trus tulis deh macem-macem lebih asyik kan? Kita tunggu saja undangan utk mengunjungi blognya. Jangan lama-lama ya!
POSTED BY JACKIE AT 1:19 PM

Comments

Popular Posts