Cerita OB Hari Ini

Hari Kamis kemarin kan kita membawa Ob ke Dpk buat diurut.
Nah pulang dari sana sudah malam sampai di Bango tapi ada kejutan nih... OB dapat hadiah baju lagi loh dari Grandma. Bajunya bagus2 banget dan jumlahnya ada tiga!! Rencananya nih mau dipakai ke gereja minggu ini kayaknya sih yang biru agak kecilan. Saya sendiri pengen kirim kartu thank you supaya lain kali dikirimin lagi. Memang kenapa? boleh dong!

Oya waktu di Dpk, Tia Magda datang kerumah main2 sama Ob lalu saya foto mereka berdua dan kebetulan baru kali ini ada kesempatan.. Lalu Tia kaget masa Ob sudah bisa pegang botol susu dengan 2 tanggannya dan pegangnya kenceng banget sepertinya takut diambil sama tia-nya. Lihat saja fotonya.., bener kan?

Pulang ke Bango mommy dan Ob diantar opa dan Andre, seperti biasa kita lewat KSU tapi sebelumnya jemput tante Onci dulu di Dpk 2 kemudian berenti lagi di supermarket Tip Top buat beli susu Ob yang habis. Sayangnya enfamil yang ukuran 800 grm lagi kosong jadi beli yg ukuran 400 grm. Katanya baru tgl 6 nanti stock yang 800 datang uhhhh... lama banget! Mungkin di Bgr ada..

Sedangkan hari ini, saya balik lagi ke Dpk tapi buat jemput Dey dan Mientje jalan2 ke PS. Eh... begitu mau berangkat iseng kita ajakin Magda kebetulan mobil parkir depan rumahnya dan asyiknya dia mau juga ikut so ber-4 kita rame-rame jalan di PS. Rencananya mau anter Dey beli stocking doang. Gile bener beli stocking saja sampai ke Jkt?? hehe... :D tapi disana nga ada loh yang jual stocking, aneh yah? yah udah kita cari baju saja buat Ob.

Baju lagi? hehehe... emang napa?
coba deh sampai kalian punya anak, maunya beli buat anak terus... Trus kita juga beli mainan yang bisa digigit2.

Saat ini kan Ob sudah mulai menggigit2 dimulai dari jarinya lalu segala macem yang bisa diraih dimasukin kemulutnya. Tapi gobloknya mommy mainanya pakai disteril dulu padahal cuman boleh dicuci saja pakai air anget dan taunya setelah udah meleleh. Terlambat sih, taruh dulu baru baca instruksinya. Hm....  Akhirnya Ob bermain2 dengan balon, balon merah yang dikasih ibu waktu itu sudah mulai mengempes trus ibu kasih lagi 2 balon merah dan biru plus topi kerucut.

Kok ibu nyimpen mainan sih??
ternyata hadiah dari kawinan adeknya Erna, hah kawinan kok dapat balon seperti ulang tahun aja yah hihihi...

Syg, I want to tell you that money can buy you a house but not a home. So what is home? home is when I stop searching ... begitu kata wendy (jauh dari rumah)

Comments

Popular Posts