Mintje

Tante Onci yang jaga OB rencananya akhir Juny mau balik ke Ambon karena mau urusin anaknya yang bakalan mau kuliah nah tadinya saya mau urus OB sendiri kayaknya untuk umur 4 bulanan OB tidak akan rewel seperti newborn baby (mungkin...) palingan saya cari orang uuntuk bantu-bantu yang tidak nginep untuk nyuci baju/strika dan jaga-in kalau saya sibuk.

Ternyata nih waktu mama pulang ke Ambon kemarin ada saudara jauh yang lulusan SMA tahun lalu dan tidak kuliah karena nga mampu dan mau kerja juga susah maklum deh cari kerja untuk lulusan SMA jaman sekarang kan nga gampang. So, setelah dipikir-pikir lebih baik dia ngegantikan tante onci saja jagain OB. Si mintje ini anaknya rajin (katanya), bisa masakan ambon (penting banget!) dan suka sama anak kecil dan yang penting dia umurnya jauh dibawahku jadi saya bisa bebas mengatakan apa yang sama mau tanpa merasa segan. Gimana sayang, setuju tdk? ----------------

Subuh tadi OB tiba-tiba rewel biasanya setelah nyusu langsung tidur tapi kali ini agak beda. Akhirnya kita bawa dia untuk dipijat sama ibu mumun dekat rumahnya om Noh. Nangis? jelas! ditempat yang dia rasa sakit pasti dia nangis tapi kalau nga yah nga naggis bahkan setelah diurut langsung nangisnya berenti dan ketawa-tawa deh.



Comments

Popular Posts