Happy Mother's Day



Of all the rights of women, the greatest is to be a mother... Hari minggu... asyik! Apa bedanya? saya kan tidak kerja dan ke kampus juga tidak tiap hari so everyday is holliday... Weits jangan salah hari minggu ada acara tv tentang anak-anak (tingkah nya yang lucu and gemesin) tapi namanya saya lupa jarang nonton tv cuma kalau inget saja seperti hari ini. Nga suka nonton sih!

Tapi yang buat asyik sebenarnya... today is mother's day and I'm a mother. Syg thanks ya untuk selamatnya, tdk... tdk usah kirim bunga tapi bunga bank sih mau banget hehehe... :D becanda loh. ..the most important thing a daddy can do for his children is to love their mother. God made a wonderful mother, A mother who never grows old; He made her smile of the sunshine, And He moulded her heart of pure gold; In her eyes He placed bright shining stars, In her cheeks fair roses you see; God made a wonderful mother, And He gave that dear mother to me. Happy mother's day mom and to all mothers who read this blog.

Cerita lainnya : Tadinya mau ke Bango karena kemarin kan tdk kesana jadi tdk sempet ketemu pak idim, tapi apa yah... yg menyebabkan tdk jadi pergi? ohhhh iya nih hari minggu kan mau gereja takut nya balik kesini tdk sempet ke gereja lagi tapi akhirnya biarpun tdk ke bango tetap juga tdk ke gereja cuma jemput mama doang jam 12 siang lalu beli obat ambein (wasir) di cibinong. Pulang dari ambon mama bawa oleh2 penyakit itu karena jarang makan sayur tiap hari makannya pisanggggg goreng terus. Walau nga ke Bango tapi mas tom tetep dateng ke Dpk buat ambil pohon pisang untuk ditanam. Kasihan sudah 3 hari dibungkus di kantong plastik sedih banget kalau sampai layu apalagi mati. Kalau daddy datang kayaknya bawa pohon pisang lagi tapi yang agak besaran gitu kata mama. Ternyata ngurus bawa tanaman di pesawat ngampang banget tdk ada aturan yang ribet gitu. Naik pesawat sekarang kayak naik bis saja.. Selain itu mama juga bawa daun jarak sama daun sirih popar. Daun yang teraikhir ini cuma ada di ambon doang gunanya untuk ngobatin jika kita jatuh atau badan lagi panas trus dibungkus daun itu cepet sembuh. Kita harus punya kebun obat biar kalau ada apa2 dengan kita tidak perlu obat dokter tapi ambil saja dari kebun...

Tau kan?
tanaman kita sekarang sering dicakarin pappies si spot dan fifi nah gimana kalau spot (tdk mungkin fifi karena syg cinta banget sama dia!) kita kasih ke orang. Orang yang kemungkinan beruntung itu nova dia juga suka anjing dari awal dia mau anjing laki2 tapi waktu itu saya lagi demen (sekarang sudah berkurang) sama spot jadi tdk ngelepas spot untuk dia. Nah sekarang kalau di ijinkan boleh tdk spot kita kasih ke dia? di rumah Nova ada halaman kecil yang bisa digunakan spot untuk main.

Oya barusan saya dapat sms dari noni temenku yang sekarang bermukim di Belanda. Dia lagi mabok tiap hari dengar suaminya ngomong londo terus. Hehehe... kasihan!! Non, jangan lupa kunjungin blogku tiap hari yah biar kangen lu sama bahasa tersalurkan deh. Dan jangan lupa foto yang terbaru diantara kincir angin dan tulip... wah jadi kangen lihat bunga tulip nih

Selain itu, saya lagi cari asuransi kesehatan yang oke buat OB (saya jg!). Hari ini ketemu temen yang nawarin Metlife, selasa ketemu temen lain yang nawarin IAI. Setelah itu baru kita bandingkan mana yang oke kalau belum ketemu cari lagi yang lain. Cari asuransi seperti cari pacar yah :) hahahaha... bener tidak sih?

elain itu saya akhirnya bisa baca buku asyik nih (diambil mas tom hari kamis lalu)bagaimana ngadepin OB kalau susah tidur. Sekarang sih sudah mendingan malam2 cuma bangun sekali jam 12 atau jam 1 disusuin trus tidur lagi dan bangun kembali subuh antara jam 4 - 5. Biasanya tidak tidur sampai pagi dan langsung dimandikan lalu kasih susu dan tidur. Biar begitu buku ini bagus, sebagus apa? ayo ibu-ibu... bapak-bapak yang concern sama anak mari baca sama-sama.

Comments

Popular Posts