OB Berenang Lagi

Akhirnya OB berenang juga setelah tertunda Sabtu lalu gara2 pintu kamar tidur kita macet sedangkan baju berenangku masih dilemari. Kita memang sudah merencanakan kalau alex balik dari Ghana kita mau ajak Ob berenang dan jalan2 ke gunung.

Gunung?
iya dong biar Ob kenal dan mencintai alam kalau udah gitu pasti sadar bahwa alam harus dijaga dan bukan dirusak.

Tebang pohon? oh... tentu tdk boleh!

Balik ke berenang, tadi waktu berangkat dari rumah OB agak2 ngantuk sehingga gejala2 rewel mulai terlihat tapi dimobil dia menjadi tenang kembali dan begitu sampai dikolam dan kita cemplungin.... wah matanya langsung terbuka tapi masih kelihatan ragu-ragu.

Apa ini? dia nga menangis tapi juga nga mengeluarkan suaranya yang biasanya nyaring itu hm... maklum baru pertama kali sih. Berenangnya sendiri nga lama cuma 20 menit, gila aja anak baru 3 bulan ngapain berenang lama2 nanti masuk angin. Tapi nih begitu diangkat dia agak2 protes hehehe... mau lagi yah? nanti kapan2 lagi yah nak.  . Habis berenang Ob langsung tidur.. nyenyak banget keliatannya dan sesekali mulutnya bergerak2 seperti sedang menyusu. Mimpi minum susu yah? hehehe...Mungkin lain kali kalau mau berenang lagi Ob dipakaikan baju berenang khusus... supaya benar-bener seperti berenang. Tapi begitu sampai dirumah lagi ehhhhh ternyata Ob nga jadi tidur dia malah main2 sama mas Tomo dan ibu Tini sementara tante Onci makan siang.

Begitu mau tidur di ayunan ehhh kembali dia bikin ulah, narik2 bajunya sampai kebuka semua percis preman Senen hehehe... udah gitu waktu dipotret Ob-nya cuek aja nga perduli dengan kilatan blitz malah asyik memandang teddybear nya yang sengaja digantung diayunan. Bener bener preman Bango hihihi...

Tau nga? Sekarang Ob sudah benar2 bisa ngangkat kepalanya kalau ditengkurapin begitu juga kakinya tapi belum bisa balik sendiri mungkin masih keberatan dipantat. Pantatmu terlalu berat dengan Enfamill sayang!

Besok pagi nih rencananya Ob mau diurut di Dpk so pagi2 sekitar jam 6.30 kita berangkat deh kesana supaya jam 8an sudah bisa diurut lalu mandi dan bobo. Pulangnya kapan? nanti dong tunggu mommy pulang dari ditusuk-tusuk sama dr. Pahri. Sebenarnya jadwal balik kesana hari ini tapi seharian ini agak sibuk, setelah berenang saya lanjut main tenis. Cuman... mainnya nga sebagus Kamis minggu lalu, tau kenapa.. Besok pagi Alex yang giliran main, payah deh suami gue... nga mau ditonton istri tercintanya! Hehehe abis saya suka kasih komentar sih hahahah komentator... enak saja ngomentarin orang coba kalau kita yang dikomentarin hohoho... tunggu dulu! Huhuhuhu... malam ini saya sendiri, alex dinner sama Cris Benet. Cowok kalau ketemu apa sih yang diomongin? rumpi juga seperti kita kali yah? :)

Comments

Popular Posts