Basi Dehhhh...

Lagi enak-enaknya tidur saya dibangunin Alex, ada apa nih???

Oh ya kita mau jalan di Kebon Raya yahhh sama Ob nih. Padahal aduhhhh males banget bangun baru jam 5 pagi akhirnya setengah jam kemudian bangun juga dan Ob sedang pup. Dia itu dibiasakan pup setelah minum susu jam 5 pagi bagus buat pencernaannya.

Setelah Ob siap, kita berangkat deh ke Buitenzorg. Jarak dari rumah kesana cuma 10 menit dan ajaib mobil kita boleh masuk dan gratis!!

hehehe... ini ulang tahun Buitenzorg yah?
Disana masih sepi tapi udah ada orang yang jalan pagi biasanya orang Cina.

Kalau dulu waktu hamil kita datang ke sini dengan tujuan cari kenari, kali ini khusus buat jalan pagi. Ob digendong alex dan kita jalan dipingir danau lalu masuk ke hutan hehehe... enak saja pakai istilah hutan biar kesannya petualangan banget hihihi.. Ob anteng loh nga nanggis bahkan dia tertarik dengan keadaan disana. Hm... nanti kalau kita jadi punya rumah diatas gunung pasti lebih banyak hijau-hijau disana dan Ob bakalan tambah seneng. Semoga yah villa dr. Andi bisa jadi milik kita.

Oya disini ada beberapa kemajuan yang terjadi pada baby umur 4 bulan.
Does your baby smile at you when you smile? Yes
Does your baby watch you when you move? Yes
Does your baby make cooing sounds like "ooo" and "aaa"? Yes
Does your baby lift his head and chest when on his tummy? Yes
Does your baby play with her hands by touching them together? Yes

Tapi ngapain nunggu 4 bulan untuk jawab semua itu, sekarang saja Ob sudah bisa kok bahkan sebelum umurnya 3 bulan. Hehehe... anak saya oke banget kan?

Pertanyaan itu saya ambil dari Pregnancy and Baby di http://pregnancyandbaby.com/read/. Menarik sih informasinya tapi nga untuk yang diatas.... basi buat Ob wakakakaka...

Comments

Popular Posts