Berenang Lagi

Berenang lagi!!!

Hihihihihi kita ketagihan bawa Ob berenang lagi dan kali ini yang kita ajak adalah antie Min tante Onci terpaksa nga ikut karena mobil nga cukup sepertinya kita harus ganti mobil deh yang bisa muat banyak orang.

Berangkat dari rumah 11.30 padahal maunya begitu Ob selesai minum susu jam 11 tapi karena mas Tom lagi disuruh ibu Tini beli jeruk nipis dirumah ortunya ibu Tres jadi agak molor deh berangkatnya.

Biar gitu sepanjang jalan Ob ngoceh terus padahal saya sudah ngeri aja jangan2 nanti dia ngantuk dan mulai ngamuk maklum setelah minum susu waktu meleknya paling lama 1 jam. Begitu nyampe dikolam wah langsung kita buka bajunya dan nyebur bersama dengan antienya. Sayang nih foto waktu berenang dengan mommy nga ada karena nga ada yang ngambil fotonya.

Daddy? wah dia sih sudah nyemplung di kolam yang dalam dan asyik berenang sendirian.. *sebel* makanya cuma ada 2 foto doang. Biar gitu kali ini berenangnya agak lama loh dari minggu kemarin 30 menit hehehe... seperti biasa begitu diangkat Ob agak2 protes. Wahhhhh keenakan yah!! Trus gantian saya yang pegangin Ob sedangkan Mintje nyelam bentar. Jago lah dia.. orang pantai kalau nga bisa berenang wah aneh bisa diketawain tapi kalau saya nga bisa berenang mah wajar wakakakaka..biar deh nanti Ob aja yang ngajarin mommynya kalau dia sudah jago. Kapan tuh? ntar tunggu deh nga lama lagi kok!

Selesai berenang Ob minum susu sambil tiduran dimeja, saya nga bisa gendong dia karena baju berenangku kan masih basah sedangkan Mintje lagi ganti baju. Matanya merem melek gitu deh mulai fly.... asyik!! Seneng nih kalau gini bisa tiap hari kita berenang soalnya bakalan tidur pules dan lama.   Tapi ternyata begitu dia kenyang wah bukannya tidur malah becanda sambil mainin handuknya yang sengaja dililit dileher supaya kelihatan seperti orang gede tuh yang baru selesai mandi.

Tapi saya sudah pernah cerita kan? kalau Ob paling seneng difoto coba deh lihat semua foto dia yang ada di blog ini pasti ngayanya asyik aja dan matanya selalu menatap tustel nga seperti saya males banget difoto.  Ini foto waktu pulang gereja hari minggu kemarin dan belum sempat di post karena kemarin kebanyakan cerita macem2 sampai kelewatan. Semua foto memang selalu ada tante Onci soalnya yang gendong dari awal sampai akhir memang tante ku ini, lagian nih... tante ku mau pulang tgl 10 besok jadi waktu yang tersisa memang dipakainya bersama Ob saja walaupun ada Mintje.

Mengenai Mintje rupanya sudah mulai menunjukan kemajuan dan Ob juga banyak membantu dia. Gimana tuh caranya kok bisa? iya bisa dong.. soalnya jam tidur malam Ob mulai panjang. Sudah 2 malam ini dia nga bangun lagi jam 12 atau jam 1 tapi langsung pagi seperti pagi ini dia bangun jam 3.40. Semoga untuk seterusnya dia begini yah..

Cerita yang tersisah di hari minggu kemarin ada satu lagi, beli persediaan teh radja 63. Teh ini biasa diminum alex dipagi hari, diminum panas2 di cangkir keramik. Buat yang nga tau, teh ini enak banget boleh dicoba cuma harganya agak mahal 130rb untuk ukuran .... berapa yah? nanti deh saya lihat lagi. Tapi buat rasanya hmmm..... enak betul!

Pengumuman!!
Ob sekarang mulai senang sembur-semburin ludah (wet razzing sound) loh. Brrrr....brrrr

Comments

Popular Posts