Packet dari Grandma

Baru update lagi blognya, agak2 sibuk sih. Ayo sibuk apa?

Pertama Alex pulang Jumat lalu (apa sibuknya??) lalu Sabtu kemarin kita ke villa DR. Andi bertiga dengan Mintje tapi pulangnya Habib ngikut.
Sayang banget kita nga bawa tustel jadi tdk ada foto yang bisa dipamerin padahal hmmm... bagus banget apalagi kita sempat masuk ke hutan tapi nga terlalu jauh karena waktunya nga memungkinkan utk berlama-lama jalan menyusuri jalan setapak. Kenapa? habib mau pulang ke kampungnya di ... (dimana nih lupa!) padahal harus nyelesaian gambar luas villa supaya senin bisa kita tunjukin ke si dokter. Oya kita mau ketemu dokter senin besok ditempat prakteknya dan kali ini alex ikut. Ada info menarik yang pasti membuat dokter terkejut.

Ceritanya besok saja nga seru kalau sekarang. Berhubung nga ada foto terbaru di Villa, saya pasang lagi foto yang lama tapi nga sama seperti yang pernah dipasang tempo hari.

Trus waktu sampai rumah, pas lagi laper lapernya nih karena sudah jam 3! ehhhh ada paket dari mertua dan Charlie yang isinya baju dan mainan untuk OB. Cuman sayangnya kaos kakinya udah nga buat kecil bangett!! ternyata dikirimnya dari tgl 23 February!! gila aja lagi 3 bulan baru nyampe. Ternyata setelah dicek dikirim pakai ship ... pantesan aja. Tapi, terima kasih yah langsung bajunya dipakaikan ke OB dan dia langsung tertidur dengan baju barunya.

Thank you Grandma!

Comments

Popular Posts