Jalan-Jalan

Hari yang mayan melelahkan, pagi2 kita berombongan pergi ke Katulampa karena Dey pengen cari koper utk berangkat ke Bali lalu tante Onci pengen cari handbag tuk di pesawat ke Ambon dan ada Hendy yang dasarnya pengen jalan-jalan bahkan kemarin malah pengen nganter Andre ngelamar kerjaan di kantor Advertising di Cikini.

Kembali ke soal belanja, ada juga dadddy yang pengen cari celana pendek dan mama yang mau cari tas buat hadiah untuk usi.... lupa namanya pokoke kakaknya Na di Ambon. Sedangkan Andre sih ngikut saja wong dia yang nyetir kok, lalu ada OB dan saya. Wow banyak buanget yang ngikut... kata mama kita seperti mau tamasya di Ancol saja. Semua keinginan terpenuhi bahkan andre juga dapat celana pendek, sedangkan OB dan saya tidak dapat apa2 karena emang nga pengen beli tapi kebagian traktirin :( tapi saya nga makan siang tadi cuma minum es dawet aja karena emang nga laper sih dan kebetulan juga lagi diet tuh. 

Sampai rumah istirahat sebentar trus nyambung maen tenis. Wah kali ini mainnya enak banget sampai 2 jam sebenarnya masih pengen main lagi tapi inget orang Depok yang nungguin dirumah. Bener saja mereka masih ada dan baru mau pergi begitu saya sampai. Ternyata Dey, Hendy pada beli baju di Garage Sale dekat rumah. Itu sebenarnya baju2 second hand yang dijual super murah tapi bajunya lumayan masih baru dan bagus bahkan kalau beruntung dapat barang bermerek loh asal milihnya teliti dan kalau disitu nga bisa cepet-cepet harus super sabar milih satu-satu. 

Selanjutnya nih setelah orang Dpk pulang dan sy selesai mandi, ber-3 dengan mas tom, mintje kita ke Hero beli kedelai dan buah persiapan buat dinner alex besok. Iya nih besok suamiku tercinta datang.. wah kangen banget sebulan loh dia pergi. Oleh-oleh apa yah yang dibawanya hehehe mikirnya cuma itu saja... eh nga loh mikir juga yang lainnya.

Apa ayo? :)

Comments

Popular Posts