Home

Mereka datang
15 May Hari ini Daddy, Aiki, om Bram dan Mintje datang dari Ambon trus kita mau kumpul2 di Cijantung sambil nonton hasil shooting videonya Aiki.

14 May Tidak jadi ke Bango karena mau bantuin mama beresin rumah untuk arisan RT lalu sepupuku yang tinggal di Lombok juga datang berkunjung. Wow sepupuku yang namanya Meiske ini cantik banget loh... badannya buaagusss banget padahal anaknya sudah 2 balita. Tau nga kenapa? soalnya Meis ini guru dansa makanya badannya bagus. Dulunya sebelum kawin dia sempet jadi atlit bulutangkis lalu jadi pragawati dan sekarang jadi guru dansa deh. Dia ke Jakarta dlm rangka nemenin temennya yang juga muridnya ikut seminar tentang senam.

Beberapa tahun yang lalu ketika dia menginap dirumah, kita daulat dia untuk mengajar salsa. Waktu itu banyak yang datang kerumah untuk belajar gratis. Enaknya jadi guru dansa katanya bisa kenal sama orang penting di Mataram termasuk temennya ini yang anak gubernur, pergaulannya luas deh gitu katanya.

Hehehe... jadi ngomongin meiske deh tuh. Rencana ke Bango mungin besok karena daddy datang dari ambon dengan membawa pohon pisang tongka langit (lagi??) jadi harus segera ditaman.

Mienje juga datang, mungkin untuk sementara dia keliling dulu tinggal di Cijantung dan Cimanggis ketemu sama saudara-saudara baru setelah itu saya boyong ke Bogor.

Setelah rombongan ambon tiba mungkin secepatnya kita ngumpul lagi di Cijantung untuk nonton hasil shoot-nya aiki menjelang hari-hari terakhir oma. Kata aiki kita bakalan nanggis bombai huhuhuuhhu.. Selain bawa pisang ke Bango, saya juga mau ambil tustel buat foto-in OB hari senin besok. Dia kan genap 3 bulan loh, dan mau ku tiap bulan di foto biar tahu gimana perkembangannya dari bulan ke bulan.

Apa lagi? hm... saya lagi diet. Iya nih malu setiap ketemu orang yang dikenal suka nyeletuk... wah tambah makmur yah sekarang.... Jadi kemarin ke DR. Pahri untuk di tusuk tusuk (apa ayo yang ditusuk??) trus di kasih menu. Dulu sebelum menikah saya pernah berobat ke dia dan hasilnya turun 3 kg dalam 2 minggu. Tapi itu duluuuuu, sekarang nga tau deh. Doain saja badannya bisa turun lagi nga usah seperti setahun lalu lah turun 7 kg saja sudah syukur banget. 

Syg, mama cocok dengan obat yang syg kasih waktu itu. Bisa nga pesen lagi??

Perkembangan OB: 
Makin sering main ludah dan masukin tanggan di mulut. Untuk yang terakhir hanya kalau urgen saja diperbolehkan contohnya kalau lagi nanggis karena ngantuk berat dan nga bisa didiemin.

Comments

Popular Posts