Perkembangan OB - Vaksin



Tenis dan Bango lagi

Hasil dari main tenis kemarin, tanganku lecet-lecet tapi asli enak banget! Sekarang saya punya jadawal tetap seminggu 2x selama sejam kencan bersama pak Ade dilapangan tenis.. hehehe... asyik bangettt.

 Hari ini ada kemajuan baru dari OB. Apa tuh?
dia sudah bisa tertawa dengan bersuara kalau tadinya cuma nyengir doang.... atau palingan cerewet kalau lagi nya ngoceh kayak bapaknya cerewet!!).

Trus sejak tanggal 24 lalu sudah seneng main ludah dibikin balon-balon gitu deh. ----------------------

Bango lagi nih... Saya mau kasih uang ke hendry utk servis kamera di Jakarta tapi begitu sampai hendry belum ada dan rumah masih kosong. Siang ini saya mau main tenis sama pak ade. Hehehe program langsing :D

Cerita OB ke dokter kemarin: OB kemarin vaksin polio dan DPT. Ini kunjungannya yang ke 4 untuk imunisasi, sampai kunjungan yang ketiga kalau disuntik palingan cuma eeeeeh! lalu stop tapi kali ini emang hebat nggak nangis sama sekali sampai sampai dokter Bulan nya heran.

Untuk suntik DPT ini ada yang panas dan tidak. Untuk yang panas harganya murah cuma 11 ribu Rp. sedangkan yang tidak panas waaaaahhh jauh banget bedanya! Yang tidak panas infantrix 0.5 ml harganya 292 ribu Rp. Kita pilih yang terakhir, kasihan kan OB kalau rewel karena badannnya anget lagian kacian juga yang jaga... kudu bergadang. Alhasil semalem kita semua tidur nyenyak, OB bangun seperti biasa 2x jam 12 dan jam 3 untuk nyusu. Asyikkkkk!

Untuk ibu-ibu yang punya anak seumuran OB dan mau divaksin DPT, pilih vaksin ini saja. Tapi jangan lupa bawa uang cukup yahhh.

Berat OB sekarang 6,7 kg - panjang 63 cm.
Tebakan tante Onci tepat.

Comments

Popular Posts