Cerita Hari Ini ...


Ini foto sayangku terbaru di Ghana.
God is able - beauty care. Hahahaha lucu juga nama salonnya selucu orang yang foto disampingnya...

Tadi siang jemput mama di Bandara dengan membawa OB, pengen aja ngajak dia jalan2. Mama bawa pohon pisang tongka langit katanya bisa ngobatin sakit lever selain buahnya sendiri memang enak dimakan bahkan sampai ada lagunya loh. Mau ditanam rencananya di Bango tapi pohon ini musti di tempat yang basah atau lembab. Besok mau ditanam sekalian pak idim nanam pohon katuk. Asyik kebon kita tambah koleksi baru.

Cerita tentang kemarin: Kemarin jam 9 pagi sudah dijemput mas tomo padahal janjinya jam 10. Mas tomo tuh begitu deh... jadinya saya harus terburu-buru mandi, ganti baju lalu berangkat. Pertama-tama ke kampus dulu ngembalikan buku di perpustakaan. Disana ketemu pak manar, dia temen ku yang orang Aceh kasian deh waktu tsunami kemarin dia kehilangan istri dan 2 anaknya. Saat ketemu kemarin dia bilang anaknya sudah dibalikin ke Aceh (tadinya diboyong ke DPK) sambil menunggu ibu baru. Hahhahaha... sudah pulih nih! Dari kampus kita cabut langsung ke Bango karena jam 1 saya harus main tenis.

Jam 1? iya ya pak ade pagi-pagi telepon mau nggak main jam 1? ya udah saya iyakan saja daripada tidak jadi main dan semakin lama deh jalan menuju kurusnya hehehehe... iya nih gemuk banget.

Kata orang saya saingan dengan OB gemuknya. Balik ke tenis. Asyik banget deh main kemarin cuma puuaaanaasss banget! samapi-sampai tidak sanggup pulang jalan kaki jadi naik mobil angkot deh. Padahal maunya jalan biar .... apa ayo.... biar cepat kurus wakakakaka...

Comments

Popular Posts