OB: Vaksin DPT

MONDAY, MAY 02, 2005
Senin ini...
Sayangku, Tanaman ini rusak dibongkarin fifi dan spot :( jelek bgt deh seandainya kemarin bawa tustel pasti sdh difoto supaya bisa lihat hasil perbuatannya puppies... Sabtu nanti akan dibenerin pak idim.
aduh indahnya..

-------------------- 
Senin ini jadwal OB untuk di DPT. Katanya sih setelah disuntik badan agak2 panas. Berbekal saran dari Erna hari ini aku harus beli jeruk baby di supermarket, itu tuh jeruk yang agak2 keras. Sebelum ke dokter OB diminumin dulu perasan jeruk sesendok makan gunanya supaya nantinya badan tidak terlalu panas. Selain itu sudah ada persipan tempra di kulkas tapi hanya digunakan jika panasnya sudah 28oC selain itu yang harus disiapkan kompres. Tapiii ingat jangan dikompres di jidatnya tapi di leher atau di ketek. 

Belajar dari pengalaman kunjungan yang lalu ke dokter, kali ini harus bawa baju 2 dan pempers tambahan. Kenapa? waktu itu OB tidak sempet di burb so bajunya ketumpahan susu udah gitu pup di mobil aduh... untung bawa pempers 1 coba kalau tidak. Bukan apa-apa diperiksa dokter nga lebih dari 15 menit sedangkan perjalanan dari rumah di Bango 45 menit dan biasanya sepanjang jalan OB tidur jarang banget terbangun apalagi sampai pup. Makanya kali ini harus siap-siap siapa tahu... 

Pertama-tama OB akan di timbang (kali ini berapa ya beratnya?) trus di ukur selanjutnya dibuka bajunya dan diutak-atik deh hehehe...
ditimbang
diukur
diperiksa -------------------

Asyik blog ini mau dilink di blognya keluarga Nugraha. Thx loh mba Asti, tau nga saya suka bgt ama blog ith heheheeeeeeee semua jg tahu kok kalau blognya mba bagus bgt. Suami sy saja sampai penasaran kalau sy sdh baca pasti lamaaaaaaaaaa bgt diulang2 gicu.
POSTED BY JACKIE AT 10:46 AM

Comments

Popular Posts