It is Good to be Home Again...

Back to Bango.

Rumah baunya agak2 lembab mungkin karena hujan dan lama ditinggalin makanya begitu sampai semua jendela saya buka biar ada sinar matahari yang masuk. Mas Tomo harus nyemprot nyamuk lagi terutama ditempat yang gelap seperti dekat TV dan sekitar pohon2.

Tapi bagaimanapun juga dirumah sendiri lebih enakkk. Its good to be home gitu loh Nyatanya anakku suka banget ditaruh di bednya karena langsung muter-muter sambil megang teddy bearnya kayaknya kangen banget bayangin saja hampir sebulan loh ngungsi di Dpk. Sekarang baru nyesel coba waktu itu pesan tempat tidur yang agak besar biar OB bisa leluasa bergerak atau muter-muterin badannya.

Tau nga sih?
OB tuh paling suka difoto lihat saja gayanya kalau orang mengarahkan kamera ke dia mungkin turunan daddynya, kalau mommy sih camera shy.

Akhirnya saya bisa juga napilin foto oma. Ini loh oma kesayanganku namanya oma Petronela Sopacua Tarumaselly tapi kita biasa panggil oma Yaya. Dulunya oma ini kerjanya guru atau kepala sekolah. Katanya jaman dulu gitu kebanyakan orang kerjanya jadi guru dan pendeta karena itu pekerjaan yang paling oke. .?Emang bener sih gereja di Ambon tuh terutama dikampung-kampung ada pembagian bangkunya, bangku ini khusus untuk raja dan keluarganya, yang ini untuk guru dan yang sebelah sini untuk masyarakat.
Itu mungkin jaman dulu yah kalau sekarang mungkin sudah beda abis belum pernah gereja di Ameth sih cuma denger-denger saja

Cerita lainnya? 
kalau boleh nih, jika alex balik nanti dan ada waktu pengen nih jalan dikaki gunung :) kayaknya udah hampir setaon nga jalan? 

Gimana syg? tapi kalau boleh cari rute yang pendek dan tdk berat yah.

Comments

Popular Posts