Pear Rebus Sembuhkan Batuk


Beberapa waktu yang lalu saya batuk dan gak kunjung sembuh. Penyakit ini selalu membuat saya waswas takut kambuh karena biasanya lama sembuhnya. Terakhir saya batuk saat berada di Depok February 2020 sebelum ramenya covid. Puji Tuhan selama saya di Melbourne tidak pernah batuk bahkan saat covid pun saya tidak kena padahal Sinyo sampai 2x kena virus itu.

Tidak lama setelah balik dari Indonesia saya kena batuk bersamaan dengan Sinyo dan tidak kunjung sembuh walaupun 1 botol obat batuk sudah habis. Padahal sebentar lagi saya akan masuk sekolah, risih jika batuk di kelas. Gak sengaja saya menonton reels tentang buah pear yang bisa menyembuhkan batuk. Capek dengan batuk saya pun mencoba. Tau gak setelah mencoba 2x batuk saya hilang. Serius beneran hilang!! Ini bukan instant seperti Indomie butuh waktu, coba ulangi berkali2. Sesekali saya masih merebus pear jika merasa mau batuk.

Selamat tinggal batuk.
Jackie | Balaclava




PEAR OBAT BATUK
pear
Jahe

  1. Cuci bersih pear. Potong bagian atasnya. Buat bulatan dibagian tengah. Lebih lebar lebih bagus. Isi dengan potongan jahe. Tutup dengan bagian atas pear.
  2. Kukus kurang lebih 30 - 45 menit
  3. Matikan kompor dan keluarkan pear. Minum air dibagian tengah pear dengan sendok dan makan buah juga jahenya. Enak.

Comments

Popular Posts