Mashed Potatoes


May this Tuesday hold love, joy, peace and happiness for you and those you love. Never give up hope, miracles happen every day. May the love of God guide all our steps in this new day. Magical is all around you just have to believe. 

Saya mengucap syukur atas berkat yang Tuhan beri. Kemarin pagi Sinyo bayar workcover insurance untuk satu tahun kedepan jadi dia akan terus bekerja. Robert juga mengabarkan bahwa tanggal 20 July dia akan berangkat ke Amerika. 

Malam ini ada kabar lagi dari Robert bahwa tanggal 18/7 dia akan berangkat. What! Cepat sekali, saya hanya punya 5 hari bersama dengannya di Indonesia sebelum dia berangkat dan saya tidak tahu sampai berapa lama atau kapan saya bisa bertemu dengan nya lagi. Tapi saya mencoba untuk melihat sisi baiknya bahwa akan lebih banyak waktu untuk Robert belajar beradaptasi sebelum sepupunya balik ke Cina.  Yakin dan percaya karya Tuhan dalam hidup kita. 

Malam ini kami makan ayam bakar dengan mashed potato. Ayamnya dibeli di Woolworth dengan bumbu lengkap jadi tinggal dibakar saja. Saya hanya membuat mashed potato nya saja. Gampang. Bisasnya saya buat mashed potato tidak pakai keju, kali ini mau saya tambahin biar rasanya lebih gurih.

Have a good night.
Jackie | Balaclava


MASHED POTATO

kentang 
susu
butter
lada, garam secukupnya
keju secukupnya
  1. kupas kentang dan kukus sampai empuk
  2. hancurkan kentang, beri butter, haluskan kembali. Tambahkan susu, lada dan garam. Haluskan sampai kentang benar-benar halus, Beri keju dan aduk rata. 

Comments

Popular Posts