Pasta Tuna with Mushroom



Good Friday morning. Did you wake up with a smile this morning? I did. I am always a little happier on Friday and I think my coffee even tastes better. Today is even better, we are going to have a long weekend because Monday is King's birthday. 

Saya gak kerja tapi saya seneng kalau weekend walaupun cuma dirumah tapi saya tidak sendiri ada yang menemani, Sinyo. Jumat pagi ini acara TV di Chanel 7 isinya farewell party nya Kochie setelah bekerja 21 tahun dia memutuskan untuk pensiun. Sambil menonton dan meng-update blog saya sarapan.

Sarapan saya simple aja, dikulkas ada sisa tuna kaleng dan jamur.  Saya punya makaroni jadi saya buat pasta tuna saja. Enak dan kenyang.

I hope everyone has a wonderful day. Blessings to all.
Jackie | Balaclava



 
PASTA TUNA WITH MUSHROOM

  1. Cincang: bawang Bombay dan bawang putih.  Iris jamur dan cabe.
  2. Rebus macaroni sesuai kemasan. Tiriskan. Tumis bawang Bombay sampai berubah warna, masukkan bawang putih tumis sampai harum. Masukkan tuna dan jamur. Aduk rata.
  3. Tambahkan garam, lada dan kaldu jamur. Aduk rata. Angkat dan sajikan.

Comments

Popular Posts